Forumnya Share informasi
Ayoo Buruan Daftar KIta Bisa Share Info Baru Di Sini Daftar Buruan
Forumnya Share informasi
Ayoo Buruan Daftar KIta Bisa Share Info Baru Di Sini Daftar Buruan
Forumnya Share informasi
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Forum Ini Di Dedikasikan Buat Anak Bkm dan UNtuk Kalangan Remaja Yang Mau Maju Dan Ingin Share Info Terbaru Di Sini Tempatnya
 
IndeksGalleryLatest imagesPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Tips Merawat Motor
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptySun Apr 15, 2012 4:13 pm by Admin

» Pasang Jari-Jari Pelek, Perhatikan Diameter Batang (2012 )HOT
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptySun Apr 15, 2012 3:51 pm by Admin

»  X-Road 150, Sport Bike Baru Minerva! 2012
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptySun Apr 15, 2012 3:29 pm by Admin

» 4 Rahasia Hemat Bahan Bakar Yamaha Soul GT 2012 Hot
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptySun Apr 15, 2012 3:19 pm by Admin

» RF Private Server RF_Legacy
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyTue Apr 10, 2012 8:13 pm by Admin

» Beginilah Potret Pengemis di EROPA, Jauh lebih Kreatif dibandingkan dengan INDONESIA
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyTue Apr 10, 2012 7:57 pm by Admin

» Persenjataan buatan ASLI Indonesia (PT.Pindad)
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptySun Mar 25, 2012 10:10 am by Admin

» 10 Tips dan Trik Memaksimalkan Battery Life BlackBerry
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptySun Mar 25, 2012 9:29 am by Admin

» Mau Ganti Kampas Kopling Centrifugal CVT? Bisa Pilih Racing, Substitusi Atau Pantek!
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyMon Dec 19, 2011 12:10 pm by Admin

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Top posters
Admin
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyModifikasi Cs1 Level 2 I_voting_barModifikasi Cs1 Level 2 Empty 
chardew0
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyModifikasi Cs1 Level 2 I_voting_barModifikasi Cs1 Level 2 Empty 
harimanstoyoso
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyModifikasi Cs1 Level 2 I_voting_barModifikasi Cs1 Level 2 Empty 
putri_bkm2
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyModifikasi Cs1 Level 2 I_voting_barModifikasi Cs1 Level 2 Empty 
dolicious
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyModifikasi Cs1 Level 2 I_voting_barModifikasi Cs1 Level 2 Empty 
arief_namox
Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyModifikasi Cs1 Level 2 I_voting_barModifikasi Cs1 Level 2 Empty 
May 2024
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Widgeo
widget
kaskus radio
KasKusRadio - Indonesian Radio
Klik Iklan

 

 Modifikasi Cs1 Level 2

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Points : 88
Reputation : 4
Join date : 06.04.11

Modifikasi Cs1 Level 2 Empty
PostSubyek: Modifikasi Cs1 Level 2   Modifikasi Cs1 Level 2 EmptyThu May 12, 2011 1:25 pm




[ up grade Honda CS1 level 2 adalah pengembangan up grade level 1 dengan beberapa poin pengerjaan tune up tambahan. Ini artinya harus melakukan up grade di level 1 dulu. Seperti ningkatin rasio kompresi dengan melakukan setelan klep spesial termasuk penggunaan oli api service SL dan per kopling racing.[/b]










Oke ayo kita mulai bahas satu per satu…

Aplikasi karbu manual skep atau piston valve

Karbu standar bawaan pabrik pada Honda CS1 adalah karburator tipe vacum atau constant velocity dengan diameter venturi 28mm dengan spuyer slow jet 35 dan main jet 108. Karbu ini memiliki karakter yang lebih lembut dengan tarikan yang kurang responsif. Jika kamu termasuk maniac kecepatan tentu bukan ini yang diharapkan.



Maka langkah pertama untuk memperbaiki akselerasi Honda CS1 ini adalah menggantinya dengan karbu tipe skep atau piston valve, bisa pake karbu Keihin PE28mm bawaan NSR SP. Dengan slow jet 42 dan main jet 120 atau bisa juga pake karbu Koso Oval Powerjet 28mm dengan slowjet 42 dan mainjet 115 dan powerjet 32.

Jangan lupa mengganti kabel gas dengan tipe manual, bukan vacum. Dan juga filter udara dilepas atau bisa juga box dipasang dengan kasa filter di lepas. Setelah akselerasi bagus kita lanjut ke langkah berikutnya.

Pakai kanvas kopling racing Bisa pakai merek TDR, BRT atau Daytona karbon kevlar untuk tipe tiger. Dipadukan dengan per kopling racing maka akselerasi semakin bagus karena transfer tenaga semakin baik. Bahkan perpindahan persneleng bisa membuat roda belakang sliding. WOW!

Pakai racing camshaft atau noken as racing . Bisa pakai merek-merek racing yang beredar dipasaran atau buat sendiri di bengkel khusus pembuat noken as seperti HKU Racing Surabaya ini misalnya Oya, untuk motor harian cukup lift klep dibuat lebih tinggi 1mm saja dan jangan terlalu tinggi mengingat untuk harian.

Menghaluskan Intake Manifold dan Exhaust Manifold Dengan memperhalus dinding lubang masuk akan memperbaiki efisiensi volumetris sehingga bahan bakar yang masuk semakin banyak dan cepat masuknya.

Setel klep atau celah katup intake 0,05mm dan exhaust 0,20mm lalu Lanjut dengan memasang Knalpot Racing atau Knalpot Custom. Untuk knalpot custom bisa pake knalpot racing seperti yoshimura atau ahrs. Kalau saya lebih suka custom alias membuat knalpot di tukang knalpot langganan dengan spesifikasi baru. Diameter pipa leher 25mm, silencer 35mm, model free flow tanpa glasswool. Jika 35mm dirasa kurang loss, bisa diubah menjadi 38mm.

Pasang CDI Racing Untuk memperbaiki pembakaran oleh busi maka perlu mengganti CDI standar dengan limiter 11.000 dengan CDI yang bisa di program ulang kurva pengapian nya dan memiliki limiter rpm lebih tinggi. Bisa pakai merek BRT, Varro, XP atau bahkan Rextor. Dari tipe adjustable sampai programmable.

Terakhir jangan lupa, Oli mesin jangan macam-macam. Pastikan memakai pelumas dengan API Service minimal SL dengan kekentalan SAE 20w50. OK! Selamat mencoba Up grade Honda CS1 level 2 dan tunggu ulasan C
S1 150cc.

Blue Guy Cendol (L) Blue Guy Cendol (L) Blue Guy Cendol (L)


GA NOLAK CENDOLNY GAN Modifikasi Cs1 Level 2 Karburator-keihin-PWM-38mm
Kembali Ke Atas Go down
https://bkm2.forumid.net
 
Modifikasi Cs1 Level 2
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Modifikasi Cs1 Level 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forumnya Share informasi :: Teknik Kendaraan Ringan ( T K R ) :: Seputar Automotive-
Navigasi: