Forumnya Share informasi
Ayoo Buruan Daftar KIta Bisa Share Info Baru Di Sini Daftar Buruan


Forum Ini Di Dedikasikan Buat Anak Bkm dan UNtuk Kalangan Remaja Yang Mau Maju Dan Ingin Share Info Terbaru Di Sini Tempatnya
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Top posters
Admin
 
chardew0
 
harimanstoyoso
 
putri_bkm2
 
dolicious
 
arief_namox
 
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Widgeo
widget
kaskus radio
KasKusRadio - Indonesian Radio
Klik Iklan

Share | 
 

 Modifikasi Cs1 Level 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 31
Points : 88
Reputation : 4
Join date : 06.04.11

PostSubyek: Modifikasi Cs1 Level 1   Sat May 07, 2011 9:44 pm

Modifikasi performa Honda CS1 ini saya beri nama Up grade standar level 1. Ini adalah upgrade performa paling murah dan ekonomis tapi hasilnya cukup mumpuni untuk motor yang dipakai harian.

Pertama yang harus diperbaiki paling awal adalah power motor. Cara termudah adalah dengan upgrade perbandingan kompresi motor CS1 kamu. Cukup bubut silinder head sebesar 0,5mm saja. Ini saja sudah menaikkan perbandingan kompresi menjadi 11,4 : 1. Lumayan cukup kan bagi motor yang dipakai sehari-hari. Asal kita tahu, dengan menaikkan perbandingan kompresi akan menaikkan power mesin.

Kedua. Perbandingan 11,4 : 1 tersebut jangan pake’ premium yah. Haram ;)
Minimal pertamax, syukur2 bisa minum Pertamax plus dengan oktan 95.

Ketiga. Setel celah katub dengan ukuran yang spesial.
Untuk celah katub in : 0,5mm dan celah katub ex : 0,20mm.

Keempat. Untuk hasil maksimal, jangan pake oli pelumas dengan level buruk, minimal Api Service SJ. Lebih di utamakan SL. SAE cukup 20w50 saja.

Kelima. Perbaiki sistem transfer power, yaitu pada sistem kopling. Ganti per kopling dengan per kopling type racing, saat itu saya memakai per kopling “hku racing”. Dengan per kopling racing ini, proses transfer power lebih terasa.

Terakhir, jangan lupa untuk setel kerenggangan rantai roda. Hal yang sepele ini sering diabaikan. Rantai roda yang kendor bisa mengurangi power hingga 0,5Hp.

Silahkan di coba dan tunggu Tips Modifikasi Upgrade Performa Honda CS1 level 2.


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak Maho Maho Maho Maho [/font]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bkm2.forumid.net
 
Modifikasi Cs1 Level 1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» modifikasi atau sport baru
» WTS KAWASAKI NINJA 250 HIJAU SE 2010 FULL MODIFIKASI KAKI2 MOGE
» Paket Modifikasi Ninja 250 Street Fighter/Naked Ninja 250 by BCI
» Mau Tanya Bengkel Modifikasi Di Yogyakarta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forumnya Share informasi :: Teknik Kendaraan Ringan ( T K R ) :: Seputar Automotive-
Navigasi: